top of page

[Server Event] My Secret Valentine

Updated: May 6, 2022


My Secret Valentine is a secret Valentine gift exchange using illustrations (the "wish"). It's very similar to a 'Secret Santa' event, but the theme is Valentine's. As it is a "Secret exchange", you are not allowed to tell anyone who you're gifting to. The reveal will only happen when you give your gift on Valentine's Day. At the same time, whoever you'll be assigned to is completely random. Illustrate the wish of your assigned recipient and deliver it on the day of hearts.


My Secret Valentine adalah pertukaran hadiah Valentine rahasia dengan ilustrasi ("harapan"), sangat mirip dengan event "Secret Santa", tetapi dengan tema Valentine. Karena ini "Secret exchange", kamu dilarang untuk memberitahu kepada siapapun tentang orang yang akan kamu beri hadiah. Nanti akan diungkapkan hanya ketika kamu memberi hadiah tersebut di hari Valentine. Pada waktu yang sama, siapapun yang akan ditentukan denganmu akan diacak seluruhnya. Gambarkan harapan orang yang ditentukan denganmu dan kirim hadiah tersebut di hari kasih sayang.


Event Schedule / Jadwal Event

23 Januari (00:00) - 25 Januari (23:59): Registration period / Periode pendaftaran 26 Januari: Distribution of assignments / Pembagian tugas 26 Januari - 13 Februari (23:59): Working period / Periode mengerjakan 6 Februari: 1-week left reminder period (and Back-up artist notice) / Pemberitahuan 1 minggu sebelum hari-h (dan pemberitahuan artist pengganti) 14 Februari (00:00): Closing period / Periode penutupan 14 Februari - 21 Februari: Distribution of gifts on social media / Pembagian hadiah di sosial media

What to do / Yang harus dilakukan:

  • List down a maximum of 2 drawings you wish to receive on the form. Please make it simple! Up to 3 people can be drawn in the canvas. Catat maksimum 2 gambar yang kamu harap di form. Tolong dibuat simpel saja ya! Bisa sampai 3 orang digambar di satu kanvas.

The theme should primarily focus on "Bonnivier Pranaja" (keep it PG-13). You can wish for him to be drawn solo or with someone (ex. Xavier, Bonnito, your persona, another VTuber, etc.) or with two other people (ex. Etna and Siska, Selen and Ban Hada, etc.). No shipping art, please. Tema diutamakan "Bonnivier Pranaja" (tetap PG-13). Kamu bisa minta digambarkan sendiri atau berbarengan dengan seseorang (contoh: Xavier, Bonnito, persona kamu, Vtuber lain, dll.) atau dengan 2 orang lainnya (contoh: Etna dan Siska, Selen dan Ban Hada, dll). Dilarang karya "shipping" .
  • Wait for your random assignment. After you get the name and wishes of your recipient, choose one of them to work on and begin working on your illustration. Do not reveal to anyone who you got. Tunggu orang yang akan ditentukan denganmu. Nanti setelah kamu dapat seseorang dan juga dapat harapannya, pilih salah satu harapan yang akan digambar dan mulai gambar harapan tersebut. Dilarang untuk memberitahu harapan dan siapa seseorang yang kamu dapat.

  • Reveal your finished Valentine piece on 14 Februari by posting it on social media with the event tag #/bonnitovalentine. Mention your recipient too so they can see it right away! It's optional to post with other related hashtags but not encouraged; this is to avoid unnecessary hashtag spamming. Post hadiah Valentine kamu pada tanggal 14 Februari pada sosial media dengan tag event #/bonnitovalentine. Mention penerima hadiahmu juga agar mereka bisa segera melihatnya! Untuk memberi tag yang terkait adalah opsional tapi tidak dianjurkan; ini untuk menghindari spamming hashtag yang tidak berhubungan.

Everyone is going to work hard for this event so we ask to put your best effort on your pieces! You are gifting them to someone else, after all.

Semua orang yang bergabung akan bekerja keras untuk event ini jadi kami harap kalian memberi usaha terbaik di karya kalian! Kan akan jadi hadiah ke orang tersebut, ya kan?


You can fill the form in English or Indonesian language. Amu bisa mengisi form ini dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

 

Notes / Catatan

  • Date and times indicated in the schedule are in Jakarta, Indonesia time (GMT+7). Tanggal dan waktu menunjukan jadwal waktu Jakarta, Waktu Indonesia Barat (GMT+7).

  • This page may be revised should there be additional or edited information regarding the event. Halaman ini akan direvisi jika ada tambahan atau bagian yang harus di edit tentang event.

109 views0 comments

Comments


into reality (Bonnito cover) - instrumental
bottom of page