top of page

[Server Event] MSV sub-event: Karaoke Duet

Updated: May 6, 2022


In addition to this year's Valentine's Day art event, there will also be a Karaoke Duet. Two Bonnitos will pair up and sing a duet on Saturday, 12 Februari 2022 at 19:00 in the 🎶karaoke stage in the Discord server. This event is open to couple and non-couple members of the Bonnito community.

Selain acara Valentine's Day art event tahun ini, akan ada event Karaoke Duet. Dua Bonnito akan berpasangan dan bernyanyi duet pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 19:00 di channel 🎶karaoke stage di server Discord. Event ini terbuka untuk member berpasangan dan juga tidak berpasangan di komunitas Bonnito.


What to do / Yang harus dilakukan

Up to 4 pairs (total of 8 singers) can join the event. Kindly prepare a maximum of 3 love songs to sing on stage. / Sampai dengan 4 pasangan (total 8 penyanyi) dapat mengikuti event ini. Dimohon untuk menyiapkan paling banyak 4 lagu bertemakan romansa untuk dinyanyikan nanti.

  • Love songs can be happy or sad in theme. Any language is accepted, please provide EN translation of lyrics if available. Lagu romansa/cinta bisa bertemakan senang atau sedih. Bahasa apa pun diterima, mohon untuk menyediakan terjemahan EN dari lagu tersebut jika tersedia.

  • We're aware of the possible audio delays in the server, so we would encourage singers to perform a capella. However, if the delays don't bother you too much you can sing with an instrumental BGM of your song. Take note that the audience may still hear delays. Kami mengerti kemungkinan adanya delay audio ketika berlangsung, jadi kita akan mendukung para penyanyi untuk bernyanyi a cappella. Namun, jika delay tidak terlalu mengganggu, kamu bisa bernyanyi dengan BGM instrumental dari lagu-mu. Perlu diingat juga kalau audiens bisa juga mengalami delay.

  • You and your partner will not sing consecutively; you'll be taking turns with other pairs so you could rest. Kamu dan pasangan kamu tidak akan bernyanyi terus menerus; kamu akan bergantian dengan pasangan lain agar kamu bisa beristirahat.

  • The !clap system won't be applied to the duet performance so that the event won't drag on for too long and other people have a chance to sing too. Sistem !clap tidak akan diterapkan untuk ketika mulai pentas duet jadi event tidak akan berlarut terlalu lama dan yang lain juga dapat kesempatan untuk bernyanyi juga.

After the main event of the duet performances end, normal karaoke can take place. The !clap system will apply in the normal karaoke. Setelah event utama yaitu pertunjukan duet selesai, karaoke biasa bisa mulai. Sistem !clap akan berlaku seperti.


Duet Karaoke: Sign-up here


Notice: Karaoke duet registration has been closed a few hours earlier since there are no more additional sign-ups~ Thanks! (edited: 11 Feb 18:00)


The form shall remain open from the date of this announcement until 11 Februari (Friday) 23:59. If you have questions, please post in the thread provided in the server. Form akan tetap terbuka dari tanggal pengumuman ini diumumkan sampai 11 Februari (Jum'at) pukul 23:59. Jika kamu punya pertanyaan, tolong post di thread yang sudah disediakan di server.


Thank you and have fun! Terima kasih dan selamat bersenang-senang!


 

Notes / Catatan

  • If Bonnitos are shy and no one signs up for the duet event, a normal karaoke will take place instead. Kalau Bonnito masih malu dan tidak ada yang mau ikut daftar ke event duet, akan diganti ke karaoke biasa.

  • Date and times indicated in the schedule are in Jakarta, Indonesia time (GMT+7). Tanggal dan waktu menggunakan jadwal waktu Jakarta, Waktu Indonesia Barat (GMT+7).

  • This page may be revised should there be additional or edited information regarding the event. Halaman ini akan direvisi jika ada tambahan atau bagian yang harus di edit tentang event.

125 views0 comments

Comments


into reality (Bonnito cover) - instrumental
bottom of page