top of page

[Server Event] #Bonratulation 2022: The Pre-Arrangement \ Edit 1 Juli

Updated: Jul 1, 2022

All positions closed, thank you for your interest!

 

Last year, the Bonnito community worked on "into reality (Bonnito cover)", and although what we have for mind this year is a bit simpler, we're still looking to make something with the same quality with heavy focus on art.

Tahun lalu, Komunitas Bonnito membuat "into reality (Bonnito Cover)", dan walaupun tahun ini apa yang kita rencanakan lebih simpel, kita masih mencari orang yang bisa ikut andil dengan kualitas yang sama dan dititik beratkan di gambar.



We'd like to extend an invitation to fans who'd like to collaborate with us for this year's birthday project and the available positions are listed below.

Kami ingin memperpanjang kesempatan pendaftaran untuk para fans yang ingin ikut menjadi kontributor untuk berkolaborasi dengan kami untuk proyek ulang tahun pada tahun ini dan posisi yang tersedia bisa dilihat di bawah ini.


Requirements / Persyaratan:

  1. Must have a Discord account. Harus mempunyai akun Discord.

  2. Become a member of the Bonnito Community for news and announcements (you will also be invited to the project server). Menjadi member Bonnito Community untuk berita dan pemberitahuan (kamu juga akan diundang ke server proyek).

  3. Having good communication skills in English is encouraged. Baik dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris dianjurkan.

 

Please note that each progress will be reviewed by the organizer koactus. There will be meticulous checking to ensure quality of the work, so with this in mind, we're more than happy to accept artists able to take constructive criticism and do revisions to their work if any. We appreciate your patience!

Tolong perhatikan kalau tiap progress akan di-review oleh Pengurus koactus. Nanti akan ada pemeriksaan teliti untuk memastikan kualitas karya, jadi tolong diingat soal ini, kami dengan senang hati menerima artist yang dapat menerima kritik yang membangun dan dapat mengerjakan revisi jika ada. Kami hargai kesabaran kalian!


Only apply if you can commit.

Hanya berlaku bagi yang dapat berkomitmen.

 

Application period for the Artist positions is now closed.

 

"Too bad I can't draw..." No worries, while the project will be heavily focused on art, non-artists can also contribute with financial support!

"Sayangnya aku ga bisa gambar" Jangan khawatir, walaupun proyek ini dititik beratkan di bagian karya, untuk non-artist juga bisa ikut kontribusi dalam bantuan finansial!

 

Application period for the Sponsor positions is now closed.

 

Please take time to think about it. Thank you, and we look forward to your applications! / Mohon untuk dipertimbangkan dulu tentang ini. Terima kasih, dan kami tunggu kabarnya ya!

 

Notes / Catatan

  • This project is mostly voluntary work, so there will be no monetary compensation for 2D and 3D Departments (except for the guest Major Content Creators who were invited prior to this update). Upon signing up, you will be contributing to the project out of love and enthusiasm for Bonnivier Pranaja. Proyek ini sebagian besar pekerjaan sukarela, jadi tidak akan ada kompensasi monetari untuk 2D dan 3D Departments (kecuali undangan Konten Kreator Utama yang sudah diundang sebelum pemberitahuan ini). Dengan mendaftar, kamu ikut berkontribusi proyek ini karena rasa sayang dan entusiasme untuk Bonnivier Pranaja.

  • Everything that takes place in the project server should only remain in the project server. Please do not leak project activity and contents elsewhere or to whoever. Semua akan urusan dilakukan di dalam server proyek dan tetap disana saja. Mohon untuk tidak membocori kegiatan dan konten apapun dimanapun atau kesiapapun.

  • Date and times indicated in the schedule are in Jakarta, Indonesia time (GMT+7). Tanggal dan waktu menggunakan jadwal waktu Jakarta, Waktu Indonesia Barat (GMT+7).

  • Registrations may close earlier than dates specified on the deadlines once qualified artists have been found and all spots are taken. Assignments will be given immediately if there are any available. Pendaftaran akan ditutup lebih awal dari tanggal tertera jika artist sudah memadai dan semua posisi sudah terisi. Bagian akan diberi sesegera mungkin jika sudah tersedia.

  • This page may be revised should there be additional or edited information regarding the event. Halaman ini akan direvisi jika ada tambahan atau bagian yang harus di edit tentang event.

460 views0 comments

Comments


into reality (Bonnito cover) - instrumental
bottom of page